Rabu, 24 September 2014

About Me

Nama saya Dea Virgiantari Qur'antina, saya berasal dari Mojokerto. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya lahir di Bulungan (Kalimantan Timur), 31 Januari 1997. 
Saya tipe individu yang cukup memiliki percaya diri yang tinggi, mudah bergaul dengan siapapun tetapi tahu batasan-batasan dalam berteman serta memuliki unggah-ungguh yang cukup baik. Namun saya pun memiliki tingkat emosional yang tinggi, mudah marah tetapi mudah peka terhadap segala sesuatu.Oleh karena itu, saya sering menganggap bahwa saya ini cengeng.
Saya juga memiliki sifat humoris. Tidak sedikit teman-teman saya yang mengatakan demikian, karena mereka bisa tertawa lepas ketika sedang bersama saya. Tapi, saya benci dengan orang sombong. Saya membatasi berhubungan dengan mereka yang sombong dan merasa bisa hidup sendiri tanpa teman. Saya juga tipe orang yang benci kotor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar